Sabtu, 31 Juli 2010

Pre Order

Produksi tunggal{anda tidak perlu menunggu sampai sejumlah tertentu pemesan, pesan sekarang>transfer uang anda>langsung kami produksi}
waktu produksi 2 hari, saya kirim melalui paket JNE.
Bagi yang mau mesan, isikan data:
Format Pemesanan:
Nama Lengkap: nama akun di FB: bahan : jumlah: Ukuran: No. HP: Alamat lengkap (dengan kodepos):

setelah anda isikan data anda, akan segera saya hubungi.
berikut designnya
KODE: L1
Harga : 50.000
Bahan : Semipoliester(meresap/lembut)
(apabila anda memesan lebih dari 3(tidak harus desaign yang sama), akan ada potongan harga.


and,
Kode : CH 1
Harga : 50.000
Bahan Semipoliester(meresap/lembut)
(apabila anda memesan lebih dari 3(tidak harus desaign yang sama), akan ada potongan harga.



KOde: W1
Untuk yang ini diharapkan kualitas photonya bagus. setelah anda mengisi format pemesanan, kirimkan photo anda ke : rvdi_collections@yahoo.co.id, kemudian akan saya edit dan saya kirimkan ke email anda, apabila anda deal maka akan kita produksi.
Harga : 55.000
Bahan : Semipoliester(meresap/lembut)
(apabila anda memesan lebih dari 3(tidak harus desaign yang sama), akan ada potongan harga.




NB: Anda bisa memesan design sendiri, langsung saja komen dibawah.
No HP saya : 085270245876
Thanks...
We want all of U be Happy, we don't care about big profit, we are so glad sharing with all of u..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar