Selasa, 30 November 2010

Kenapa Adi harus Keluar??


From infoaja.com:
Kabar teranyar muncul dari band tanah air yang mempopulerkan hits Akhirnya Kumenemukanmu, Naff. Adi, sang vokalis dan juga pencipta lagu-lagu naff mengundurkan diri dari band yang membesarkan namanya. Adi sebenarnya sudah mengundurkan diri sejak memasuki tahun 2010 yang lalu. Kini personel lainnya yang tersisa pun tengah mencari vokalis pengganti adi yang telah hengkang. “Benar kita ganti vokalis, adi memutuskan untuk mengundurkan diri” kata Dedi sang gitaris.

Dedi pun membantah adanya anggapan bahwa keluarnya Adi dikarenakan hubungan yang tidak baik antar personel. Dedi mengaku hubungan personel Naff lainnya dengan Adi masih lancar, bedanya sekarang hubungan mereka tak ada ikatan kerja. Keputusan Adi yang mengundurkan diri ini tak dihalangi personel lainnya. Mereka menerima keputusan Adi dengan besar hati. “Yang penting kedepannya kita berusaha yang terbaik saja. Perubahan ini semoga mengarah ke hal yang positif” ujar Dedi.

from http://www.kanalmusik.com

Cerita punya cerita, keputusan yang diambil Adi emang udah bulat banget dan nggak bisa diganggu gugat. Pokoknya kayak pemilihan model gitu deh. Keputusan juri nggak bisa di otak atik lagi. “Kita udah sepakat bahwa gue harus mundur,” semburnya santai.

Alasannya apa bos? “Hmmm, kalo secara musikal, yang pasti gue pingin lebih dari apa yang udah Naff buat. Intinya eksplorasi lebih dari. Ternyata, apa yang ingi gue aplikasikan sepertinya nggak bisa di approval sama temen-temen yang lain. Dari pada nanti gontok-gontokan, mending gue deh yang mundur,” jelasnya.

Berasa otoriter nggak kah? Tapi Adi emang dikenal sebagai musisi yang punya otak selangkah lebih maju. Kecerdasaannya dalam merangkai lagu-lagu romantik udah terbukti. Penjualan album Isyarat Hati udah terjual ratusan ribu copy loh. Luar biasa kan? Jadi wajar, kalo Adi punya keinginan untuk membuat Naff lebih maju lagi.

“Naff dimata gue tuh udah menjadi band yang cukup dewasa loh. Tapi kenapa mereka nggak mau mencoba sesuatu yang beda. Out of the box lah istilahnya. Masa iya udah lama di industri mereka masih minderan sih. Karena band-band lain udah mencoba nih. Trus, Naff kapan? Itu juga yang jadi alasan gue muncur dari Naff,” terangnya ke Kanalmusik.com.

Oke, sekarang Adi keluar. Trus mau bikin apa nih? “Solo album kedua gue rencananya akan dirilis dengan nama Adi aja tanpa ada embel-embel Naff. Materinya udah siap. Tunggu aja dipertengahan tahun ini. Dan gue tetap akan berolo karir. Sementara band-nya masih temem-temen lama aja kok. Kapan-kapan Gaul main yah ke studio, ntar didengerin deh lagunya, ” tutupnya. Janji eksplorasi yah, Di?


GUE SEDIH DIA MESTI KELUAR, GUA SUKA SEMUA LAGU NAFF, GMN DENGAN TEMAN2??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar