Kamis, 25 November 2010

Yahoo! Answers Situs berguna yang patut dikunjungi(daripada Facebook trus)

Saya sih masih orang baru di YA!, tapi Saya sangat merasakan fungsi/peranan YA! bg saya. Saya bisa menanyakan apa aza di sana.
Tapi sebelumnya loe semua udah pada tahu ga apa itu YA! ?


YA! adalah Situs yahoo yang khusus tempat anda menjawab. Tidak ada chating di sana, loe ajukan pertanyaan, orang akan menjawab & loe ga bs balas lagi.
Dengan begitu menurut saya akan lebih efektif, karena tidak ada lagi kemungkinan loe terlalu lama main internet..
loe juga bisa memilih di negara mana loe mau bertanya.
And karena user YA! ini lumayan aktif, maka loe nggak perlu menunggu sampe lama, baru pertanyaan loe di jawab.
selain itu sistem pemberian poin di situs ini sangat memotivasi anda untuk menjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar